Untuk Membasmi Ebola di Kongo Para Pakar Kesehatan Segera Kirim Vaksin Percobaan | Bandar Black Jack Terpecaya | Bandar BlackJack
[ 30-06-2018 ]

Untuk Membasmi Ebola di Kongo Para Pakar Kesehatan Segera Kirim Vaksin Percobaan | Bandar Black Jack Terpecaya | Bandar BlackJack

Bandar BlackJack Terpecaya- Pihak dari Pakar kesehatan telah mengirimkan sejumlah vaksin untuk percobaan kebeberapa wilayah dari Republik Demokratik Kongo yang telah dianggap sebagai pusat utama untuk melawan wabah Ebola. Ujicoba tersebut sangat penting dikarenakan hal tersebut memberi harapan pada waktu yang ada dengan ketidakpastian.
Dikutip dari info yang didapatkan oleh pihak Bandar BlackJack pada hari Sabtu tanggal 30/6/2018 bahwa Republik Demokratik Kongo telah bergulat untuk melawan wabah Ebola kesembilan serta pihak para ahli kesehatan juga berusaha dengan sangat keras untuk segera mengirim vaksin yang eksperimental untuk melawan virus-virus yang mematikan itu untuk tahap awalnya.
Menurut pihak Bandar BlackJack Terpecaya meskipun hal itu masih belum disetujui namun pihak dari para pejabat kesehatan telah melakukan pengiriman vaksin sebanyak 7.500 dosis hal itu didasarkan karena vaksin tersebut tampak cukup berhasil ketika terjadi wabah Ebola sebelumnya yang terjadi pada tahun 2014 yang gawat di lokasi Afrika Barat. Vaksin-vaksin tersebut akan segera dibagikan dalam tiga daerah yang saat ini paling banyak terkena dampak pada negara tesebut yang semua lokasi tersebut merupakan pusat dari transportasi paparan dari pihak Bandar BlackJack Terpecaya. Dalam strategi tersebut akan melibatkan beberapa peneliti yang saat ini bekerja di sekitar orang-orang yang saat ini telah terjangkit. Serta untuk mengimunisasi orang sangatlah berisiko tinggi hal tersebut dikarenakan melakukan kontak fisik langsung kepada orang yang telah terjangkit dan juga kemudian pada orang-orang yang telah mereka hubungi.
Berdasarkan info yang didapatkan oleh pihak Bandar BlackJack bahwa Dokter Michael Yao dari pihak WHO mengatakan Dari sebagian besar perebakan positif yang telah kami temukan saat ini setidaknya ada sekitar  50 persen yang diakibatkan dari kontak langsung. Serta  Dr. Iza Ciglenecki yang saat ini bekerja untuk organisasi Dokter Tanpa Tapal Batas mengatakan bahwa keberhasilan dari strategi tersebut akan bergantung pada kecepatan dari para petugas kesehatan dalam menemukan orang-orang yang saat ini berisiko. Jikalau kita dapat menemukan segera akan perebakan baru tersebut sebelum penyakit tersebut berkembang kita dapat segera untuk mengobati pasien didalam rumah sakit ujar dari Dr. Iza Giglenecki kepada pihak Bandar BlackJack.
Walaupun jika vaksin tersebut dapat berhasil tetap saja masih akan ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Untuk dapat mengangkut vaksin diperlukan alat pendingin khusus dikarenakan dalam situasi cuaca panas serta harus melalui hutan lebat yang dikarenakan akan alokasi jalan aspal yang sedikit.

Sorry,Page Not Found.