Lorenzo: Meski Finis Pertama, Tak Mengubah Apapun | Bandar Game Slot | Slot Games
[ 04-06-2018 ]

Lorenzo: Meski Finis Pertama, Tak Mengubah Apapun | Bandar Game Slot | Slot Games

Jorge Lorenzo sukses meraih kemenangan pertamanya bersama tim Ducati di MotoGP Italia, namun hasil ini tidak akan mengubah apapun tentang masa depannya.

Jorge Lorenzo finis terdepan di MotoGP Italia di Mugello, 3 Juni 2018 malam WIB. Bandar game slot Lorenzo sukses mengungguli rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso dan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Lorenzo menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tampil dominan sepanjang balapan.

Sejak selepas start, pemilik lima gelar juara dunia itu hampir tak tersentuh di posisi terdepan. Bandar game slot Kemenangan ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Lorenzo sejak bergabung dengan Ducati di musim lalu. Rider asal Spanyol itu lega, tapi juga menyimpan kekecewaaan.

Dia yakin jika Ducati lebih cepat memenuhi permintaannya, salah satunya terkait perubahan pada tangki bahan bakar, podium bahkan kemenangan akan lebih cepat diraih. Bandar game slot Dalam lima balapan sebelumnya, finis keenam di Prancis adalah hasil terbaik Lorenzo.

"Tentu saja saya senang. Ini mungkin salah satu balapan terbaik dalam hidup saya. Slot Games Tapi di sisi lain, saya kecewa atas hasil sebelumnya. Jika saya mendapat bagian yang saya butuhkan sebelumnya, saya mungkin bisa meraih podium lebih banyak," kata Lorenzo dilansir Autosport.

Hasil-hasil buruk dari lima seri pertama telah membuat masa depan pembalap asal Spanyol ini bersama Ducati sebelumnya dispekulasikan. Slot Games Ridel 31 tahun ini juga sempat dua kali finis di luar 10 besar yaitu di posisi 11 dan 15. Bahkan juga dua kali gagal finis.

Tim Ducati sendiri sudah menyatakan bahwa masa depan Lorenzo akan tetap dievaluasi sampai seri selanjutnya yang akan berlangsung Catalunya. Slot Games Kemenangan ini dinilai akan mulai membuat Ducati lebih yakin kepadanya, namun Lorenzo pribadi malah tak sepakat.

Sorry,Page Not Found.