One Piece 905 Mendadak Tak Terbit, Fans Heboh | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 01-06-2018 ]

One Piece 905 Mendadak Tak Terbit, Fans Heboh | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Saat ini terlihat bahwa dimana itu adalah memang untuk para pecinta manga One Piece harus mulai untuk  menghela napas atas terbitnya majalah komik Jepang Weekly Shonen Jump edisi untuk special  25 tahun ini. Pasalnya saat ini terlihat bahwa untuk para fans tak akan menemukan halaman berisi One Piece 905 yang dimana memang mereka tunggu-tunggu.

Seperti  yang akan mulai dipaparkan oleh tim Sabung Ayam Online bahwa tentang  tidak munculnya One Piece 905 diinformasikan oleh akun @YonkouProd yang dimana saat ini tentu saja akan  selalu untuk mulai dalam  memperbarui kabar seputar anime.

Menurut One Piece yang dimana saat ini dari tim  Sabung Ayam Online mendapatkan kabar bahwa memang sampai saat ini sudah terliha bahwa memang  tidak berjalan di Shonen Jump Edisi 25," tulis @YonkouProd melalui Twitter yang dimana saat ini tentu saja menimbulkan reaksi heboh di kalangan fans One Piece.

Menurut Sabung Ayam juga sudah mulai dengan berhasil menyebutkan bahwa One Piece 905 tidak akan beredar karena semua itu adalah memang berdasarkan penelusuran di berbagai forum One Piece dan juga akun @OroJacksonOfficial.

Maka saat ini dengan tidak terbitnya One Piece 905 ini tentu saja sudah mulai  dianggap mendadak oleh para penggemar. Biasanya untuk saat ini dimana bahwa para sang pengarang yaitu bernama  Eiichiro Oda karena untuk saat ini tentu saja akan mulai selalu mengumumkan di halaman terakhir chapter sebelumnya bila edisi selanjutnya tak terbit.

Menurut Sabung Ayam bahwa saat ini tentu saja akan ada kesan bahwa Eiichiro Oda lupa atau tak sempat mengumumkan di akhir halaman chapter 904 bahwa dimana saat ini dari dia akan rehat selama sepekan. Sehingga untuk saat ini dari  pengumumannya pun disampaikan secara tidak resmi melalui berbagai akun media sosial.

Manga One Piece Chapter 904 yang dimana bahwa memang pada  sebelumnya memperkenalkan pendekar terkuat di Revolutionary Army serta dimana untuk saat ini perlahan akan dengan kemampuan mereka sebelum dimulainya babak Reverie.

Meskipun untuk saat ini tentang adanya dunia heboh oleh One Piece 905, di Indonesia sendiri menurut Sabung Ayam bahwa dimana dari para penggemarnya masih harus menunggu berbulan-bulan sampai bisa membacanya. Pasalnya saat ini dari  majalah Weekly Shonen Jump tak diterbitkan di sini.

Sorry,Page Not Found.