MotoGP: Bukan Rossi, Marquez Sebut Dovizioso Saingan Terberat di Jerez | Tembak ikan | Tembak Ikan Online
[ 03-05-2018 ]

MotoGP: Bukan Rossi, Marquez Sebut Dovizioso Saingan Terberat di Jerez | Tembak ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini bahwa dimana dengan adanya kondisi dari para pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menganggap Andrea Dovizioso itu tentu saja adalah bisa sebagai pesaing terberatnya pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Cadiz. Saat ini juga bahwa dimana sudah terlihat dari rider berusia 25 tahun tersebut berada di posisi kedua yang dimana itu memang ada pada klasemen sementara dengan 45 poin.

Marquez yang pada saat itu terlihat bahwa  hanya berselisih satu angka dari Dovizioso yang dimana untuk saat ini secara perlahan sudah mulai memuncaki klasemen sementara MotoGP dari tiga balapan awal. Kini menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana akan ada pembalap asal Spanyol tersebut bertekad untuk memenangi balapan di Jerez.

Kami sampai saat ini tentu saja sudah akan  terus untuk bekerja keras dan fokus pada konsentrasi yang dimana untuk saat ini memang adalah merupakan poin krusial untuk memenangi kejuaraan.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana memang pada tahun lalu di balapan MotoGP Sirkuit Jerez saat itu dari Marquez harus merelakan posisi nomor satu kepada rekan setimnya yaitu pada  Dani Pedrosa. Pembalap yang dimana saat ini diketahui bahwa berjuluk Baby Alien tersebut secara perlahan memang sudah harus puas mengakhiri lomba di peringkat kedua. Sementara itu bahwa dimana saat ini dari Dovizioso sudah akan dengan  menduduki ranking kelima.

Marquez sama sekali tidak menyebut pembalap Movistar Yamaha yang dimana diketahui bahwa memang bernama  Valentino Rossi karena dia bisa dikatakan sebagai rivalnya di Jerez. Maklum sampai saat ini menujrut  Tembak Ikan bahwa dimana memang dari  penampilan rider asal Italia tersebut belum mengesankan karena dimana itu semua adalah sejauh musim ini. Dari tiga seri awal karena dimana saat ini memang dari  Rossi hanya mampu bercokol di peringkat ketujuh dengan 29 poin.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana saat ini dari Marquez sesungguhnya tidak memiliki catatan yang bagus di Jerez apalagi dimana itu memang sejak turun di Grand Prix (125cc) pada 2008 lalu karena saat itu adalah tentang The Baby Alien hanya sekali keluar sebagai juara pada MotoGP 2014 tersebut.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana saat ini memang adalah dalam delapan tahun terakhir di Jerez, Jorge Lorenzo (Ducati) yang dimana itu sudah mulai mampu menjadi yang terbaik sebanyak tiga kali. Di belakangnya itu sudah mulai ter;ihat bahwa dengan bisa  bertengger Dani Pedrosa (2), Valentino Rossi (1), Marc Marquez (1), dan Casey Stoner (1).

Jumat, 4 Mei 2018

FP1: 14.55-15.40

FP2: 19.05-19.50

Sabtu, 5 Mei 2018

FP3: 14.55-15.40

FP4: 18.30-19.00

Q1: 19.10-19.25

Q2: 19.35-19.50

Minggu, 6 Mei 2018

Pemanasan: 14.40-15.00

Balapan: 19.00

Sorry,Page Not Found.