Mirip Hachiko, Anjing Setia Ini Selalu Menanti Majikannya di Stasiun China | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 03-05-2018 ]

Mirip Hachiko, Anjing Setia Ini Selalu Menanti Majikannya di Stasiun China | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online  - Saat ini bahwa dimana sudah mulai terlihat bahwa adanya sebuah video mengabadikan kesetiaan seekor anjing tua. Karena diketahui bahwa setiap hari untuk hewan itu terlihat di halaman sebuah stasiun kereta di wilayah China. Ternyata saat ini diketahui bahwa dia memang sangat  menanti kepulangan sang majikan. Karena sampai saat ini sudah terlihat bahwa untuk rekaman tersebut kemudian viral.

Bahkan saat ini menurut Sabung Ayam Online bahwa dengan adanya setiap kesetiaan anjing itu tentu saja sudah akan mulai dengan menarik para warganet untuk datang dan melihat langsung ke dalam stasiun kereta bawah tanah Liziba yang dimana saat itu sudah ada  ada di Distrik Yuzhong Chongqing wilayah China barat daya.

Sampai saat ini sudah diketahui bahwa dimana untuk anjing itu bernama Xiongxiong. Setiap pagi terlihat bahwa dimana memang ia selalu mengantar pemiliknya ke stasiun.

Menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana untuk saat ini dari Xiongxiong kemudian mengetahui bahwa memang dia  tinggal di sana karena dari sepanjang hari yang sampai saat ini diketahui bahwa  memang  terlihat akan ada di sana sampai pemiliknya kembali.

Karena sampai saat ini memang sudah sangat diketahui bahwa tentang adanya banyak kesetiaan anjing peliharaan itu telah disamakan dan memang dengan Hachiko yang dimana semua itu karena untuk saat ini memang anjing di Jepang yang hidup di tahun 1920-an.

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana sudah akan ada kisah kesetiaan Hachiko mendunia. Bahkan sampai saat ini juga diketahui  telah diangkat menjadi film Hollywood.

Saat ini diketahui bahwa pemilik yang bernama Xiongxiong berusia 15 tahun dan saya telah memilikinya selama tujuh atau delapan tahun. Karena dimana itu adalah memang sejak dia selalu menunggu saya pulang kerja setiap hari.

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana dari sang pemilik berangkat kerja antara pukul 07.00 pagi hingga 08.00 pagi dan memang diketahui bahwa baru pulang sekitar 12 jam kemudian. Sepanjang hari itu tentu saja dari  Xiongxiong menunggu dengan sabar di luar stasiun.

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana saat Anjing itu akan menggoyangkan ekornya dan menggonggong dengan penuh semangat adalah memang pada ketika pemiliknya kembali.

Xiongxiong sekarang sudah mulai  terkenal karena sejumlah warganet secara teratur mengunjungi anjing itu.

Sorry,Page Not Found.