Kecocokan Yang Terlihat Antara Ayu Ting Ting dan Boy William | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 28-04-2018 ]

Kecocokan Yang Terlihat Antara Ayu Ting Ting dan Boy William | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini dimana bahwa sudah mulai bisa terlihat bahwa dari Ayu Ting Ting melakukan pemotretan bersama Boy William. Namun semua itu sangat terlihat bahwa dimana saat ini untuk tempat yang dipilih tak biasa yaitu kamar mandi.

Pada pose pertama menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana saat itu dari  Ayu Ting Ting tampak mengenakan atasan hitam transparan dan pada saat itu sedang dengan kondisi berdiri di belakang Boy William. Sementara itu dimana bahwa memang saat ini bahwa untuk Boy duduk di atas closet, celana panjangnya dibuka hingga saat itu terlihat bahwa jatuh ke bawah.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana saat ini untuk kondisi pada pose lainnya karena dimana semua itu adalah memang tampak Ayu Ting Ting dan Boy William masih berada di dalam kamar mandi. Karena dimana pada saat itu dari Ayu duduk di bawah dengan mengenakan handuk yang dimana dengan kondisi dililitkan di tubuhnya layaknya kemben. Karena untuk saat itu sementara Boy William duduk di pinggir bathtub tersebut.

Ayu Ting Ting pada saat itu tentusaja dengan kondisi yang sedang  bersandar pada Boy William. 

Menurut berita yang didapat dari Tembak Ikan bahwa dimana untuk foto ini baru diunggah dalam hitungan jam di akun Instagram Ayu Ting Ting, Pada hari abtu (21/4/2018) akan  tetapi langsung disuka sebanyak 182 ribu lebih orang.

Karena dimana saat ini suadah banyak warganet yang mem-bully Ayu Ting Ting. Namun semua itu tentu saja tak sedikit juga yang menganggap Ayu dan Boy William cocok sebagai pasangan dan jika memang dengan hal demikian maka banyak yang mendoakan berjodoh papar Tembak Ikan.

"Cucokkk ay @ayutingting92 sm koko @boywilliam17," tulis akun @liamissngapak87.

"Serasiiiii @ayutingting92 @boywilliam17 mudah2an jodoh amin," tambah akun @dilla_fadilaa.

Dikabarkan bahwa dimana memang untuk sampai saat ini dariAyu Ting Ting dan Boy William tengah sibuk dalam sebuah pembuatan film yang dimana memang saat itu mereka berjudul Dimsum Martabak The Movie.

Sorry,Page Not Found.